Bunga Mawar

Seperti kita ketahui bunga mawar adalah bunga yang cantik untuk dijadikan hiasan. Baik untuk dipekarangan ataupun didalam rumah sekalipun.

bunga mawar merahbunga mawar yang cantikbunga mawar yang indah sekalibunga mawar yang sedang mekarbunga mawar untuk hadiah valentinesekuntum mawar merah yang cantikmawar berwarna kuning cantik untuk hiasan meja

Untuk anda penyuka tanaman hias pasti tidak mau ketinggalan untuk mengkoleksi bunga mawar sebagai pelengkap koleksi tanaman hias anda dirumah.

Mudah dirawat dan indah adalah satu faktor kenapa bunga mawar amat digemari oleh setiap orang. Tidak hanya wanita, kaum pria juga banyak yang suka dengan bunga mawar.

Bunga yang harum dan cantik seindah namanya “mawar”…

11 thoughts on “Bunga Mawar

  1. :neutral: Yup bener bgt bunga mawar itu indah bgt melambangkan kisah sebuah hubungan yang di kategorikan romantis …lembut, manis,menarik seperti bunga mawar… :

  2. ya…….bunganya indah sekali, aku pingin ngerawat, tapi gimana ya caranya, aku udah tanam beberapa kali di pot tapi nga ada yang hidup-hidup, aku jadi penasaran, tolongin dong, gimana caranya, tanam dan cepat hidup.

    trims

  3. gooood…. bungga mawar yang aku suka. tapi, sebenarnya dari mana aja sih… asal bunga mafar dan artinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>